Tuesday, March 15, 2011

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Bagi anda yang menginginkan pendapatan lebih dari internet, tentunya dengan memanfaatkan Iklan Advertiser dan Visitors yang banyak, karena semakin banyak Visitors, maka semakin besar jumlah pendapatan anda.
Berikut beberapa Advertiser yang mungkin anda boleh mencobanya.

1. Google Adsense


Google adsense merupakan Advertiser terbesar saat ini, raksasa mesin pencari ini bisa memberikan anda pendapatan sebesar $500 per hari, bahkan lebih. 
Dengan metode PPC (Pay Per Click), PPL (Pay Per Load), Adwords, Serta  yang lainnya. Dimana 1 klik = $1.00 bahkan kalau sudah mempunyai pagerank yang tinggi, nilai 1 klik = $5.00 sampai $100.00 per klik. Misalkan kalau sehari ada 10 klik ( Syarat page rank minimal 1) maka 10 x $1.00 = $10.
Bagaimana? Tertarik? Silahkan Klik Disini
2. Kumpul Blogger


 
Kumpulblogger merupakan Advertiser yang memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan Rupiah dari Internet, sama halnya dengan adsense, kumpulblogger juga mempunyai metode PPC, dimana setiap ada pengunjung yang mengeklik iklan, maka kita di bayar Rp.300 setiap satu klik, dan Rp. 350 untuk Iklan Gambar.

Misalkan 1 klik = Rp. 350,- dan jika Visitors yang mengklik ada 20kali, 
maka 20 x 350 = Rp. 7000,- lumayan buat beli es Cendol, hehe

Anda Berminat? klik disini.


3. AdsenseCamp







Adsensecamp juga tak jauh beda dengan situs kumpulblogger, yang sama sama merupakan situs periklanan lokal. Karena adsense ini juga sama dengan kumpulblogger, yaitu membayar anda sebesar Rp.300 untuk setiap 1 klik iklan yang di pasang di blog anda.

Bila anda ingin bergabung di adsensecamp, silahkan saja mendaftar disini.

1 komentar:

Anonymous said...

thanks mas infonya... aq coba dulu yaa...

kalau yang lainnya ada gk mas, selain yg klik iklan..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda